Revitalisasi Tren Aset Digital

Revitalisasi – Momen Untuk Sinkronisasi Tren dan Aset Digital

2021 adalah momen tepat untuk memulai dan semakin memperkencang bisnis digital kita. Kita perlu melanjutkan proses, menemukan cara untuk menghidupkan atau menggiatkan kembali berbagai program yang tertunda. Kelas Skill-up Digital Marketer bersama Digimakz Bali di seri #6 akan fokus mendalami tuntutan percepatan menghidupkan dan mengembangkan bisnis secara digital di tahun ini.

Caranya?

Kita, praktisi dan pemilik bisnis secara umum sudah menggunakan beragam saluran distribusi untuk berinteraksi dengan pelanggan dan calon pelanggan. Dalam hal ini tentunya kita dituntut untuk melakukan strategi yang konsisten relevan terkoordinasi. Dengan tujuan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan menggunakan saluran yang tepat bagi mereka.

Bersama Jeffrey Wibisono V. seorang Praktisi Branding dan Suzana Widiastuti yang Digital Maker, peserta workshop akan diajak memaksimalkan integrasi dan sinkronisasi menggunakan aset digital yang telah kita miliki.

Apakah Anda pernah mendengar istilah Omnichannel Marketing?

Sebenarnya kita telah hidup berdampingan dengan prinsip marketing tersebut. Mengikuti trennya pula. Yang kita perlukan adalah cara-cara mendekati pelanggan dengan mengintegrasikan setiap channel yang digunakan oleh pelanggan. Kita berfokus mempelajari kebiasaan pelanggan. Kemudian memenuhi kebutuhan mereka untuk berinteraksi dengan pilihan cara yang nyaman dan produktif. Untuk mencapai itu, kita harus menyiapkan segala aset digital kita – baik itu own media, paid media maupun social media. Termasuk di dalam aset digital tersebut antara lain website, landing page, konten dan channel lainnya yang terhubung dengan internet dan menghasilkan data.

DIGIMAKz mempersembahkan seri workshop Mentorship Skill-up Digital Marketer yang dibagi dalam enam seri sejak November 2020. Workshops dengan bimbingan teori dan praktek bertujuan memperkaya kita semua dengan berbekal pengetahuan bisnis era digital, dan juga menyediakan pendampingan agar teman-teman tidak tergagap sendirian dalam mempraktekkan pengetahuan digital marketing yang telah dipelajari.

Kegiatan mengisi akhir pekan pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 dari pk. 9 pagi sampai pk 2 siang. Peserta setelah selesai Skill-up Digital Marketer seri #6 ini akan membawa dapat  membentuk Omnichannel bagi business masing-masing sebagai tujuan akhir dari sinkronisasi yang akan kita lakukan.

Workshop termasuk rehat makan siang bertempat di Fame Hotel Sunset Road Kuta, Bali dengan investasi sebesar Rp. 250K per orang. Untuk mendaftar silakan masuk ke tautan WA ini https://wa.me/6281388808076. Sedangkan Informasi lebih lanjut  seri Menjadi Digital Marketer https://digimakz.com/digimakz-workshop-series/
Sampai jumpa di Kelas Skill-up Digital Marketer – Mentorship Workshop kami, DIGIMAKz!


Bali, 11 January 2020

Jeffrey Wibisono V.

Jeffrey Wibisono V.

Hospitality Consultant Indonesia in Bali –  Telu Learning Consulting – Digimakz Digital Marketing – Copywriter – Jasa Konsultan Hotel

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *