OBSESI Praktisi Sales dan Marketing di Bali

Anda tentunya pernah mendengar, mengucapkan maupun membaca kalimat “I Hate Monday”. Tetapi yang terjadi pada hari Senin 16 Desember 2019 bisa dikatakan menjadi A New Normal. Sekitar 45 orang praktisi Sales perhotelan di Bali berkumpul dengan judul acara OB-SE-SI kependekan dari Obrolan Seputar Sales & Marketing Indonesia. Acara ngumpul-ngumpul bersosialisasi sesama profesi ini dalam rangka menutup semua kesuksesan dan kegagalan di tahun 2019. Tetapi pada kesempatan ini, teman-teman praktisi Sales perhotelan juga menggunakan kesempatan untuk tukar menukar kado sebagai simbol keakraban dan saling keterkaitan yang terjalin.

Acara puncak ObSeSi ini adalah misi edukasi dengan cara sharing session yang dipandu oleh veteran praktisi Sales & Marketing,  Jeffrey Wibisono V.

Jeffrey adalah  juga penulis buku Hotelier Stories Catatan Edan Penuh Teladan yang acara peluncuran penerbitannya tepat pada tanggal yang sama yaitu 16  Desember pada tahun 2016.

Jeffrey Wibisono memandu talk show ini dengan brandingnya “Real Life Situation” untuk membantu memberikan solusi-solusi jitu terhadap banyak task list praktisi Sales & Marketing, terutama untuk menjalankan budget dan mencapai target penjualan pada tahun 2020.

Bali 16 Desember 2019

Jeffrey Wibisono V.

Catatan: Terima kasih untuk Organizer Cut Rossi, Yan Juna dan Elnino Irawan yang telah mampu mewujudkan acara dalam jangka waktu hanya satu minggu. Thank Technology! Pastinya terima kasih kepada semua Sales Personnels Bali yang hadir pada hari penyelenggaraan yang sangat tidak biasa, yaitu Senin. Hanya dengan flexibility dan komitmen semuanya, acara ini bisa terjadi.

Jeffrey Wibisono V. @namakubrandku
Hospitality Consultant Indonesia in Bali -  Telu Learning Consulting – Commercial Writer - Copywriter - Jasa Konsultan Hotel
Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *